Lowongan Kerja Baru di PT.Bank OCBC NISP & Bank BTN

Lowongan Kerja Baru di PT.Bank OCBC NISP (closing: 6 Feb 2009)

ocbc-nispBank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 terus konsisten menerapkan prinsip-prinsip prudent banking sehingga dapat berhasil dalam menjalankan usaha perbankan yang sehat dan melalui berbagai krisis yang melanda Indonesia.

Dengan dilandasi kesadaran akan adanya kebutuhan karyawan untuk mendukung laju pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang perbankan bersama kami.

Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah bersama kami untuk ikut serta berperan aktif menuju “Bank OCBC NISP” salah satu Bank Nasional Yang Sukses!!

Management Development Program (JKT/007/0109)
Work Location Jakarta Raya
Closing date: 6 February 2009

Requirements

* Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree (S1) in any field with minimum GPA 3.00.
* Fresh graduate or having maximum 2 years of working experience.
* Age maximum 26 years old.
* Have good analytical, interpersonal and communication skills.
* Fluent in English.
* Applicants must be willing to work in all over Indonesia.

Only qualified applicants will be processed further. The recruitment process will be conducted by NISP without imposing any cost.

Informasi lebih lanjut dan mengirim aplikasi online silahkan klik http://www.banknisp.com,

Lowongan untuk SMU – D3 umum di Bank BTN (batas akhir 31 Jan 2009)

bankbtnREKRUITMENT BANK BTN 2009

PT Bank Tabungan Negara (Persero) membuka kesempatan karir bagi putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta penampilan yang menarik untuk bergabung bersama Bank BTN, untuk menempati posisi sebagai Teller.

Kualifikasi yang dibutuhkan :

* Warga Negara Indonesia (WNI)
* Wanita, berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
* Usia maksimum 24 tahun (belum berulang tahun ke–25 pertanggal 01 Febuari 2009.
* Pendidikan Minimum SLTA/Setingkat dan maksimum D-3, semua jurusan, dengan nilai rata–rata ijazah minimum 7 dan ipk minimum 3,0 (skala 4)
* Berbadan sehat
* Tinggi badan min 155 cm, berat badan proposional
* Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun sejak direkrut
* Bersedia dan sanggup ditugaskan diseluruh jaringan kantor cabang Bank BTN di seluruh Indonesia
* Mampu mengoperasikan computer (min Ms. Office)
* Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Anak/Adik/Kakak/Kakak Orang Tua/Adik Orang Tua/Kemenakan/Ipar) dengan Pegawai Bank BTN

Apabila anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan silahkan klik link dibawah ini untuk mengisi form pendaftaran.

FORM PENDAFTARAN

Note: Pengumuman lebih lengkap, syarat dan ketentuan yang berlaku silahkan lihat di http://www.lppi.or.id

7 thoughts on “Lowongan Kerja Baru di PT.Bank OCBC NISP & Bank BTN

  1. Dengan ini saya :
    Nama : Vrisqi Safitri Inanta
    Alamat : Jl. Sumatra No. 113 Balung Lor – Jember
    No. hp : 085258721884
    Pendidikan : SMK ( Akuntansi Manajemen )
    Maka saya Mengajukan Lamaran Pekerjaan sebagai karyawan / karyawati di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  2. Dengan ini saya :
    Nama : Vrisqi Safitri Inanta
    TTL : Jember, 01 Mei 1990
    Alamat : Jl. Sumatra No. 113 Balung Lor – Jember
    No. hp : 085258721884
    Pendidikan : SMK ( Akuntansi Manajemen )
    Maka saya Mengajukan Lamaran Pekerjaan sebagai karyawan / karyawati di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  3. Dengan ini saya:
    Nama :Siti Zazirotul Mu’awanah
    TTL :Jember,27 Januari 1990
    Alamat : Jl.Sulawesi no.61 Wuluhan – Jember
    No.HP :085258949897
    Pendidikan :SMK (Akuntansi Manajemen)
    Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,dan besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan Bapak/Ibu.
    Atas kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

  4. Dengan ini saya :
    Nama : Siti Mu’awanah
    TTL : Jember, 7 Mei 1990
    Alamat : Jl. Sumatra No.531 Wuluhan-Jember
    No. hp : 085236049681
    Pendidikan : SMK ( Akuntansi Manajemen )
    Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas kebijaksanaan Bapak/ ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

  5. dengan ini saya
    nama : monalisa
    TTL : Surabaya,16 januari 1990
    alamat : perumahan sagerat blok e no 4.Bitung.. Manado
    No HP : 085256326235
    PendidIkan terakhir : SMA(IPS)
    agama: kristen protestan
    Dengan ini saya mengajukan lamaran diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,dan besar harapan saya agar dapat diterima.Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.

  6. TTL : Jakarta,15 maret 1985
    Alamat : jalan serimpi no 3 klapa gading timur
    Hp : 085695529324
    Agama : Kristen
    Pendidikan Terakhir : SMA
    Dengan ini saya mengajukan lamaran diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih .

Leave a Reply

