The Lottery Company, British Lottery

Beberapa waktu saya mendapat email seperti dibawah,
di email disebutkan bahwa saya mendapat 11 juta dollar us …
dan bahklan saya disuruh transfer uang untuk biaya administrasi…

Apakah benar-itu ?????????

BRITISH LOTTERY
The Lottery Company
P.O Box 789
Harrogate HG1 2YR
Batch: 074/05/ZY369
Dear Consolation Prize Winner,

NOTICE OF CONSOLATION PRIZE WINNING

This email confirms that you have been notified of by the DE LUCKYSTAR
E-GAMES LOTTO BV DE BRITISH NATIONAL LOTTERY of your email lottery winning for 2007
LUCKYSTAR LOTTO-Wheel E-game held on 10th APRIL 2007.

We wish to congratulate you on the selection of your email coupon
number, which was selected among the 45 luckyconsolation prize winners.
Your email ID identified with Coupon No.NL132478 and was selected by
Electronic Random Selection System (ERSS) with entries from the 50,000
different email addresses enrolled for the Lotto-Wheel E-game. Your
email ID included among the 50,000 different email addresses where submitted by our partner
international email provider companies.

Ref Number: 35149/337-5247/uk
Lottery Group: Consolation Prize Group
Prize Amount: £750,000.00 (Seven hundred and fifty thousand pounds sterling)
You are required to file claims for your lottery prize winning by
contacting the Lottery Claims Processing Officer with your winning
information provided above before 14 working days.

Lottery Claims Officer:
Name: Mr. Van Dirk
Email:claimsmanager_vandirk@yahoo.gr
Tel: +44-704-570-3847
Fax: 086-617-9045
Congratulations once again from all our staffs on your consolation
prize winning, we hope you will partake in our forth coming DE
LUCKYSTAR E-GAMES.

Yours truly,
Mrs.Mavis Cook
(Lottery Coordinator)
NB: all response should be mail to: claimsmanager_vandirk@yahoo.gr

5 thoughts on “The Lottery Company, British Lottery

  1. Wahahah, sama gw juga dapet nih email.

    Gw sih seneng aja.

    Lagian kta temen gw klo spam jgn di balas, tapi lain klo email bales aja, mungkin aja lw dapet beneran.

  2. Berarti Bo’ong dong tuh email

    Soalnya saya pernah bales dan Dia minta no. HP,

    Eh, dia ngebales dan telphone.

    Ujung-ujungnya kita harus kirim duit sebagai biaya administrasi dan ongkos kirim, katanya baru dia mau kirim,

    Saya suruh potong dari duit yang kita dapet, nggak bisa

  3. Saya juga dapat email dari British Lottre juga, dan aku coba balas eh, aku diminta contact ke Couriernya dan Courier tersebut membuat pilihan pengiriman untuk saya dan saya milih Check eh ngak tahunya aku disuruh bayar pengiriman tersebut mana aja aku uang sebanyak itu.
    Malah saya didesak terus suruh bayar dan minta nego ke british lottre ngak di respond ya udah saya cancell semuanya.
    Dan aku anggap itu penipuan dan anda harus hati2 n coba anda cek ke google dengan nama british Lottre semuanya termasuk scam jadi jangan dipercaya dan contohnya ada coba lihat di: http://www.fraudaid.com/ScamSpam/Lottery/lottery_scam_names.htm#B

  4. saya juga mendapat e-mail yang senada dengan teman² diatas yaitu mendapat undian The Intern’l Lottery award, British Lottery, terus meminta data diri serta meminta uang untuk pengurusan claim…..atau menghubungi orang yang berkepentingan dalam pengurusan pencairan dana undian……entah dari mana dapatnya “selamat anda mendapat undian GBP 1.000.000,00(dalam dollar inggris) ck ck ck buanyak amat) sampai sampai saya bingung hitung nol nya, yaah hati² aja buat siapa aja yang mendapatkan e-mail tersebut yg isinya bikin badan panas
    Dr John Briggs (Claim Agent)
    Natasha Davies (Financier Secretary
    itu orang yang tukang tipu dan alamat e-mailnya britishpaymentboard@yahoo.co.uk

  5. sama dengan gw juga memenangkan lotre sebesar 1.5 juta GBP, bukan main banyaknya. tapi ini semua akal bulus si pengirim untuk menipu kita, hati-hati. soalnya begitu gw mau konfirmasi ke kedubes Inggris, eee… si pengirim mencak-mencak terus nggak ngebalesin.

Leave a Reply

